Prostitusi Online

Artis Sinetron Anak Jalanan Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi online

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Salah satu artis mendatangi Mapolda Jatim

jatimnow.com - Artis Sinetron 'Anak Jalanan' Riri Febrianti datangi Polda Jatim, Selasa, (29/1/2019). Kedatangannya kali ini dalam rangka memenuhi panggilan polisi sebagai saksi korban pada kasus prostitusi online yang melibatkan artis.

Ia datang sekitar pukul 12.00 Wib dan langsung memasuki ruangan. Artis berdarah Pakistan itu mengenakan blezer dan celana panjang berwarna hitam.

Sebelumnya, Riri dijadwalkan datang bersama Mantan Finalis Puteri Indonesia  2017 Fatya Ginanjasari pada Kamis (17/1/2019) lalu. Namun ia berhalangan hadir karena jadwal kesibukannya.

"Pemeriksaan akan direncakan minggu ini, tapi karena suatu hal bertabrakannya schedule (mereka) yang ada," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Mapolda Jatim, Kamis (17/1/2019) lalu.

Sekitar pukul 12.30 Wib, tiga orang juga datang dan masuk ke ruangan penyidik. Ketiganya langsung berlari menuju ruangan Subdit V Siber, mereka juga sempat menutupi wajah saat awak media berusaha mengambil gambar.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun jatimnow.com, tiga orang tersebut adalah teman dari muncikari inisial TN, mereka diperiksa karena dari data digital forensik, polisi menemukan percakapan kepada ketiga orang yang  diketahui berprofesi sebagai model ini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter