Seorang Kakek di Magetan Cabuli Anak Tetangga Hingga Hamil

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni menunjukkan barang bukti dan tersangka pencabulan

jatimnow.com - Sentot Bagus Mulyono, warga Magetan ini harus meringkuk di dalam sel tahanan polisi usai ditangkap karena terbukti mencabuli tetangganya hingga hamil.

Kakek berumur 63 tahun itu mencabuli tetangganya yang masih berstatus pelajar SMP itu dengan cara menyetubuhinya. Akibat itu, saat ini korban hamil 7 bulan.

"Tersangka (Sentot) menyetubuhi korban selama tiga kali," kata Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Sukatni, Rabu (30/1/2019).

Manurut Sukatni, tersangka menyetubuhi korban terakhir sebulan lalu. Ulah tersangka terbongkar setelah orang tua korban melihat perut anaknya yang semakin membesar itu.

"Setelah mendapat jawaban perihal berubahnya perut korban, orang tuanya melapor ke kami," tambahnya.

Setelah mendapat laporan itu, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Magetan langsung menangkap tersangka di rumahnya tanpa perlawanan.

Dari hasil pemeriksaan terungkap, modus yang dipakai tersangka yaitu merayu korban dengan alasan akan dipijat. Setelah pijatan berjalan, tersangka tidak bisa menahan nafsu dan melampiaskan kepada korban.

"Korban saat itu keseleo. Dari itu, tersangka menawarkan diri untuk memijatnya. Tapi malah disetubuhi," beber Sukatni.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter