Hujan Deras di Surabaya Juga Sebabkan Pengendara Motor Tertimpa Pohon

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Pohon tumbang di Raya Pakal Surabaya timpa motor dan pengendaranya saat hujan deras

jatimnow.com - Hujan deras yang mengguyur Surabaya selama sekitar dua jam, Kamis (31/1/2019) juga membuat seorang pengendara motor di Jalan Raya Pakal terluka. Pengendara itu luka setelah tertimpa pohon tumbang.

Data yang didapat jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wib. Pengendara yang tertimpa pohon itu diketahui bernama Rizal Haqiqi (32) warga Betiring, Cerme, Gresik.

"Korban selamat dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Benowo," kata Kabid Darlog BPB Linmas Surabaya, Yusuf Masruh, Kamis (31/1/2019) malam.

Dari keterangan korban, lanjut Yusuf, saat hujan deras mengguyur, korban berhenti di bawah pohon sono karenakan ada ranting pohon yang jatuh di jalan.

Saat korban berhenti itulah, korban tiba-tiba tertimpa pohon sono itu. Korban tertimpa pohon yang tumbang itu bersama motor Yamaha Byson bernopol W 6542 LO.

"Motornya korban rusak," tambah Yusuf.

Setelah dilakukan pemeriksaan di RSI Benowo, korban diperbolehkan pulang untuk rawat jalan. Sedangkan motor korban yang rusak juga sudah diamankan di warung dekat lokasi kejadian.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter