Avanza Nyungsep ke Parit Setelah Disenggol Fortuner

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Sebuah mobil Avanza nyungsep di parit

jatimnow.com- Sebuah mobil Avanza nyungsep dalam posisi terbalik ke dalam parit setelah disenggol mobil Fortuner. Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di jalur tengkorak Wongsorejo, Banyuwangi, Kamis (29/3/2018).

Kecelakaan berawal saat kendaraan Fortuner yang dikendarai H. Ahmad Supardi (54), warga Dukuh Sambisari, Surabaya, melaju dari arah Utara ke Selatan. Dari arah sebaliknya melaju mobil Avanza bernomor polisi L 1652 HR.

"Sesampainya di jembatan masuk Dusun Curahsawo Desa Sidodadi Kecamatan Wongsorej, mobil Fortuner mengalami pecah ban kanan depan," jelas Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin, saat dikonfirmasi.

Kemudian, mobil Fortuner  bernomor polisi L 1707 PH, itu oleng ke kanan dan menyenggol mobil Avanza yang dikendarai Miko (27), warga Genuksari, Semarang. Sehingga menyebabkan kendaraan Avanza terpelanting ke kiri dan masuk ke parit sedalam 2 meter.

"Sebelum masuk ke parit, mobil Avanza itu menabrak 6 kapsul pembatas jalan dulu," pungkasnya.

Beruntung kesemua pengendara tidak mengalami luka yang parah. Namun diperkirakan kerugian materi mencapai Rp 3 juta. Kasus kecelakaan, ini kemudian dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Banyuwangi, untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter