Pria di Malang ini Ditemukan Tewas di Mobilnya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Avirista Midaada

Evakuasi jenazah korban tewas di mobil

jatimnow.com - Warga di kawasan Jalan Raya Tidar, Pisangcandi, Kota Malang, digegerkan dengan penemuan pria baruh baya dalam kondisi tidak bernyawa di dalam mobil Daihatsu Calya bernopol N 1330 UJ.

Bambang salah seorang saksi yang juga pekerja cucian mobil D2, yang tidak jauh dari lokasi, melihat mobil warna merah tersebut telah terparkir di bawah pohon sejak Minggu sore (3/2/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

Namun, hingga Senin pagi keberadaan mobil tidak juga berubah, menimbulkan kecurigaan dibenak Bambang dan rekan kerjanya. Saat dicek oleh Bambang dan Imron pekerja cucian mobil, melihat seseorang pria yang tertelungkup di dalam mobil berwarna merah tersebut.

Keduanya pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukun dan kemudian melakukan evakuasi bersama PMI dan relawan dengan mendobrak pintu mobil yang terkunci.

Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta mengatakan pihaknya melakukan evakuasi terhadap korban.

"Tadi ditemukan oleh saksi sekitar pukul 12.00 Wib. Korban tergeletak di kursi kemudi depan," kata Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta, Senin (4/2/2019).

Saat dicek, pria tersebut bernama Agung Suprayogo (51) warga Jalan Dasirih RT 03 RW 07, Kelurahan Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Polisi menduga jika pria tersebut meninggal dunia lantaran menderita sakit. Dikarenakan tidak ada tanda-tanda kekerasan apapun dari tubuhnya.

"Jasad korban dibawa ke RSUD Saiful Anwar guna proses visum. Kalau dari pemeriksaan fisik luar tak ditemukan tanda - tanda kekerasan," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter