Motor ' Adu Banteng' dengan Mobil, Pemuda ini Langsung Tewas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan.

 
jatimnow.com - Diduga mengendarai motor secara ugal-ugalan, Aditya Dwi Prasetya (20) warga Desa Nambangrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, tewas setelah motornya terlibat 'adu banteng' dengan sebuah mobil.
 
Kejadian ini terjadi di Jalan Letjend S. Parman, Kelurahan Keniten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jumat (30/3/2018) dini hari.
 
Saat itu, korban mengendarai sepeda motor bernopol AE 3790 VC dengan kecepatan tinggi. Korban dari arah timur atau Madiun menuju barat atau Ponorogo.
 
Ia, diketahui hendak mendahului Yoga Setiawan (18), warga Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, yang mengendarai motor bernopol AE 6086 RM.
 
Namun sayangnya, motor korban menyenggol motor Yoga. Akibatnya, motor korban pun oleh ke arah kanan jalan. Nahasnya, dari arah sebaliknya datang Toyota Kijang bernopol L-1126-HE dikemudikan Sriono (40) warga Desa Kunci, Kecamatan Samping, Kabupaten Ponorogo.
 
"Korban menghantam mobil tersebut sampai tewas di lokasi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri.
 
Ia menjelaskan, korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara. "Untuk barang bukti sepeda motor dan mobil sudah kami bawa ke unit Laka. Termasuk memeriksa mereka yang terlibat," pungkasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes 
 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter