jatimnow.com

Kecelakaan Avanza di Tol Pasuruan, Mobil Hancur, Sopir Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Evakuasi kecelakaan di jalan tol 🔍
Evakuasi kecelakaan di jalan tol

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas menyebabkan satu orang tewas terjadi di jalan tol KM 53+400/A, arah Surabaya menuju Pasuruan, Sabtu (9/2/2019) pukul 23.00 Wib. Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza bernopol F 1173 KS dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan korban meninggal adalah ATW, warga Perum Tanah Mas Blok C1, RT 04/ RW 08 Kelurahan Kebon Agung Pasuruan.

"Pengemudi meninggal dalam kecelakaan tersebut," kata Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo, Minggu (10/2/2019).

Loading...

Kronologi kecelakaan, kendaraan Toyota Avanza dari arah Surabaya menuju Pasuruan di perkirakan melaju dengan kecepatan tinggi. Pengemudi diduga mengantuk setelah tiba di km 53/400 A, mobil tersebut menabrak mobil yang berada di depannya.

"Mobil yang ditabrak, tidak diketahui identitas dan keberadaannya, karena petugas patroli Tol dan PJR tiba di lokasi, mobil yang ditabrak di depannya sudah tidak ada," ujarnya.

Korban pengemudi yang dilakukan cek medis di lokasi, diketahui sudah meninggal. Dan saat ini korban dibawa ke RS R. Soedarsono Pasuruan.

 "Kami telah mengamankan dan menyerahkan proses perkara ke Polres Pasuruan," tukasnya.