Pengemudi Innova Meninggal di Dalam Mobil di Rest Area Tol Waru

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Petugas mengevakuasi jenazah korban

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di rest area KM 26/A Waru arah Sidoarjo, Minggu (10/2/2019) pada pukul 16.58 Wib.

Pria yang diketahui bernama K Ronal Pasviyanto (41) warga Griyo Taman Asri EC-7 Tawangsari, Taman, Sidoarjo tersebut meninggal di belakang kemudi mobil Innovanya yang bernopol W 222.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, korban sebenarnya diketahui berada dalam mobil sejak pukul 09.00 Wib saat petugas berpatroli di rest area.

"Petugas mengaku melihat mobil dalam keadaan terparkir dan kaca depan sebelah kanan terbuka sedikit. Petugas berfikir pengemudi sedang istirahat," ujar AKBP Bambang.

Sekitar pukul 16.58 Wib, lanjut Bambang, petugas kembali patroli dan melihat mobil serta pengemudi di tempat dan posisi seperti semula. Petuga merasa curiga dan mencari tahu kepada orang-orang sekitar rest area.

"Setelah bertanya, petugas mencoba membangunkan pengemudi dengan cara mengetuk kaca mobil, tapi tidak mendapat respon," imbuhnya.

Petugas berinisiatif membuka pintu dan kebetulan tidak terkunci kemudian mendapati pengemudi dalam keaadaan tidak sadar, wajah pucat serta sudah kaku.

"Petugas kami kemudian meminta bantuan tim identifikasi dari Polresta Sidoarjo dan membawa korban ke RSUD. Namun kondisinya sudah meninggal," bebernya.

Berdasar keterangan anggota keluarga, yakni istri korban, korban diketahui usai mengantar istrinya ke Nginden dan hendak mengunjungi keluarganya di Sidoarjo.

"Korban memiliki riwayat penyakit jantung," pungkas AKBP Bambang.



jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter