Ban Pecah, Toyota Kijang Tabrak Guardrail Jembatan Suramadu

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Polisi menangani laka di Suramadu

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Kijang LGX bernopol L 1207 KN, alami pecah ban belakang dan menabrak guardrail Jembatan Suramadu KM 2.600/B arah Madura menuju ke Surabaya, Senin (11/2/2019).

"Kejadian itu terjadi Senin pukul 13.30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo, kepada jatimnow.com.

Mantan KabagOps Polrestabes Surabaya itu mengatakan Toyota Kijang berwarna hitam yang dikemudikan Moh. Supartono warga Pamekasan Madura itu hanya mengalami rusak karena gesekan dengan badan jalan.

"Pengemudi hanya mengalami patah tulang pada jari manis tangan kanan, dan sudah dievakuasi ke Rumah sakit Soewandi Surabaya," ujarnya.

Perwira dengan dua melati di pundak itu menjelaskan kronologis kejadian bermula, kendaraan Kijang berjalan dari arah Madura ke arah Surabaya, sesampainya di KM 2.600, tiba tiba kendaraan oleng.

"Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak guardrail dan akhirnya berhenti dengan posisi melintang," terangnya.

Menurut analisa polisi dilapangan, kecelakaan disebabkan karena ban belakang kendaraan pecah.

"Penanganan selanjutnya diserahkan ke Unit laka Polres Pelabuhan Tanjung Perak," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter