Kapolrestabes Bersama TNI Tinjau Keamanan Ibadah Paskah di Gereja

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Kapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan, didampingi perwakilan Korem 084/Bhaskara Jaya, meninjau Gereja Bethany.

jatimnow.com - Menyambut hari Paskah, Kapolrestabes Surabaya bersama jajaran TNI dari Korem 084/Bhaskara Jaya, menyapa warga yang melaksanakan ibadah di Gereja Bethany, Nginden, Jum'at (30/3/2018).

Dalam sambutannya Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan ucapan selamat kepada jemaat Kristen yang merayakan kegiatan hari Paskah.

Selain itu, ia juga meminta para jemaat memaknai ibadah Jum'at Agung, sebagai upaya untuk  mengembangkan kepedulian sesama umat, kepedulian terhadap keamanan Kota Surabaya dan toleransi antar umat beragama.

Kapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan memberikan sambutan di Gereja Bethany 

"Malam ini kami bersama rekan rekan dari TNI, hadir untuk memberikan suasana nyaman yang sedang beribadah Jum'at Agung. Untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kenyamanan," ujar Kapolrestabes.

Selain itu, kegiatan kepolisian senantiasa ditingkatkan dengan adanya libur panjang, Kombes Pol Rudi menghimbau, pada saat libur panjang, rumah, toko, dan pergudangan yang tidak ada aktifitas untuk selalu dijaga dengan baik.

"Senantiasa bila berpergian keluar rumah selalu menjaga tempat tinggal masing-masing listriknya dan lain lain. Dan ketika di jalan diperhatikan aturan-aturan lalu lintas. Senantiasa menjaga anak anak dari pantauan orang tua dan peduli kepada Kamtibmas apabila ada seseorang yang mencurigakan agar dilaporkan ke polisi. Kita semua harus peduli," tutup Kapolrestabes.

Reporter : Arry Saputra

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter