Gudang di Tanjungsari Terbakar, Enam Unit Damkar Diterjunkan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Pemadaman kebakaran di gudang Tanjungsari

jatimnow.com - Gudang di Jalan Tanjungsari Surabaya terbakar, Selasa 912/2/2019). Kebakaran gudang yang diketahui berisi karpet tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wib.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, kebarakan terjadi di lantai tiga gudang yang berlokasi di Jalan Tanjungsari no 3 Blok D 9 tersebut atau tepat di depan SPBU. Sedikitnya enam unit mobil damkar diterjunkan untuk memadamkan api.

Mobil Bronto diterjunkan mengingat ketinggian lokasi gudang serta lokasi kebakaran yang berdekatan dengan gudang minyak.



Wawan, salah seorang saksi maata kebakaran menuturkan bahwa api terlihat dari lantai 3 gudang. Warga mengkhawatirkan api merembet ke gudang lain dengan bahan-bahan yang mudah terbakar.

"Tadi abis Isya' saya ditelfon rekan bilang ada kebakaran. Saya langsung kesini," ujar Wawan yang berprofesi sebagai sopir di ekspedisi di kompleks pergudangan tersebut.

Arus lalu lintas di kawasan tersebut terpantau lancar.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter