Truk Terguling Tutup Jalur, Tol Sidoarjo Arah Porong Ditutup Total

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Truk terguling yang membuat jalur Tol Sidoarjo menuju Porong tertutup total

jatimnow.com - Jalur Tol Sidoarjo menuju Porong, Rabu (13/2/2019) hingga pukul 09.00 Wib, dipastikan tidak bisa dilalui sementara. Sebab, jalur tol tertutup total oleh dua truk yang terlibat kecelakaan tepatnya di KM 29.

Kabar itu dipastikan oleh Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo yang saat ini masih melakukan upaya penguraian kemacetan bersama anggotanya di lapangan.

"Jalur kami tutup sementara mulai Exit Tol Sidoarjo," tegas Bambang.

Bagi yang sudah terlanjur masuk ke tol yang hendak ke Porong, Bambang dan anggotanya mengalihkan keluar melalui Exit Tol Sidoarjo.

"Setelah turun di Exit Tol Sidoarjo, kendaraan bisa naik lagi melalui Tol Kejapanan," terangnya.

Terkait evakuasi truk yang terguling akibat kecelakaan tersebut, Bambang masih mengusahakan upaya evakuasi menggunakan derek. Sebab derek milik tol yang sudah terkirim ke lokasi tidak mampun menarik truk yang terguling.

"Derek yang lebih besar kami datangkan ke lokasi kejadian," tambahnya.

Hingga pukul 09.00 Wib, Bambang dan anggotanya masih melakukan upaya penguraian kemacetan yang disebutnya cukup parah, sembari melakukan upaya evakuasi truk yang terguling.

"Waktu evakuasi belum bisa kami tentukan berapa lama. Untuk itu hindari dulu Tol Sidoarjo menuju Porong," tandas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter