Kecelakaan Maut di Tuban, Mobil Pikap Hancur, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Kondisi tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Tuban

jatimnow.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tuban-Bancar KM 34-35, Dusun Mamer, Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Tuban, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 06.00 Wib. Satu orang tewas, satu dari tiga kendaraan yaitu mobil pikap L300 yang terlibat kecelakaan hancur.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra menyebut, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, antara lain truck tonton bernopol L 8758 AH, traktor head (trailer) bernopol L 9945 UF dan mobil L300 pikap bernopol S 9162 JE.

"Pengemudi pikap meninggal dunia di TKP, sopir truk tronton luka berat," terang Hankie kepada jatimnow.com.

Korban tewas, lanjut Hankie yaitu pengemudi pikap tersebut adalah Kusairi (50) warga Kecamatan Paciran, Lamongan. Sedangkan sopir truk tronton yang mengalami luka berat bernama Yulianto (48) warga asal Desa Sawahan, Kecamatan Jogoroto, Jombang. Sedangkan sopir trailer bernama Prasetyo (38) asal Kediri, selamat.

"Kendaraan pikap hancur bagian depannya," papar Alumnus AKPOL tahun 2007 ini.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat truk tronton melaju dari barat ke timur. Diduga, sopir truk tronton kurang konsentrasi karena mengantuk sehingga oleng ke kanan dan menabrak trailer yang melaju dari arah timur ke barat.

"Setelah itu, truk tronton menabrak mobil pikap yang melaju dari timur ke barat," jelas Hankie.

Mantan Kasatlantas Polres Magetan ini mengatakan, semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit di Tuban. Sedangkan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dipinggirkan untuk kemudian dievakuasi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter