Dua Orang juga Ditemukan Tewas di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Evakuasi jasad pria yang ditemukan tewas di wilayah Tambaksari, Surabaya

jatimnow.com - Selain di Balongsari, Tandes, orang tewas di Surabaya pada Minggu (17/2/2019) juga ditemukan di dua lokasi berbeda, yaitu wilayah Tambaksari dan Simokerto.

Di wilayah Tambaksari, pria bernama Fery Supriatmono (40), warga asal Sidotopo Jaya 3A No. 5, ditemukan tewas di depan toilet umum di depan rumah No. 30, Jalan Gubeng Pojok. Data yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wib.

"Korban setiap harinya bekerja sebagai tukang parkir di sekitar kejadian," ungkap Kapolsek Tambaksari., Kompol Gatot Hariyanto.

Diduga, Fery tewas setelah keluar dari ponten. Kemudian ia menuju samping rumah makan Hanamasa untuk tidur-tiduran di atas kursi dengan posisi miring.

Baca juga:  Pria asal Banyuwangi Ditemukan Tewas Membusuk di Surabaya

"Karena lama tidak bangun-bangun, selanjutnya dipanggil dengan maksud dibangunkan oleh rekan seprofesinya," jelas Gatot.

Karena Fery tak kunjung bangun, saksi meminta pertolongan perawat Rumah Sakit DKT yang tidak jauh dari TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan, perawat menyatakan korban sudah meninggal dunia.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tambah Gatot.

Evakuasi jasad perempuan yang ditemukan tewas di wilayah Simokerto 

Di tempat terpisah yaitu di Jalan Simolawang Batu I/21, Simokerto, juga ditemukan seorang perempuan yang diketahui bernama Sarbini, tewas di sekitar bengkel las, sekitar pukul 10.30 Wib.

"Korban berusia 60 tahun, keterangan dari saksi yaitu Ketua RT, korban sudah lama sakit," jelas Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih.

Sebelumnya, Mulyono (40) warga asal Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan Genteng, Banyuwangi ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Balongsari Krajan 3  No. 109-109A, Tandes, Surabaya sekitar pukul 09.00 Wib.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter