Tewas Berdiri di Atas Pagar, Bocah itu Usai Cari Ikan di Kolam

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Korban berada di atas pagar, sebelum dievakuasi.

jatimnow.com - Perisitiwa yang menimpa Bima (7), bocah yang tewas berdiri di atas pagar gedung walet sambil memegang kabel, mengundang tanda tanya. Apa yang membuat bocah ingusan itu memanjat pagar yang juga pintu gerbang besi, masih simpang siur.

Namun beredar kabar, jika bocah asal Dusun Krajan Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, itu sebelumnya sedang mencari ikan di kolam yang ada diarea gedung sarang walet yang berpagar. Dia masuk dengan menerobos melalui celah pagar yang ada.

"Anak itu mengambil ikan yang ada di dalam kolam gedung walet, lalu keluar melewati (memanjat.red) pagar, ada kabel dia tersengat listrik kabel bukan pagar," kata seorang wanita yang mengaku bernama Umiyati, Sabtu (31/3/2019).

Baca juga: Bocah ini Tewas Berdiri di Pagar Sarang Walet Sambil Berpegangan Kabel

Selain cerita diatas, peristiwa itu juga memunculkan spekulasi jika pintu besi gedung walet sengaja dialiri listrik. Namun kabar ini belum bisa dipertanggungjawabkan karena pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

"Peternakan burung walet itu milik Haji Hasan, warga setempat. Saya masih menunggu yang di lapangan (olah TKP)," tambah Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak tewas berdiri diatas pagar gedung sarang walet di Dusun Krajan, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, siang tadi. Korban yang diketahui bernama Bima, diduga tewas karena tersengat listrik dari kabel yang dipegangnya.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter