Warga Digegerkan Ular Sanca Ukuran 3 Meter Melilit di Garasi Rumah

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Garasi rumah yang dililit ular sanca

jatimnow.com - Ular sanca kembang berukuran 3 meter, muncul secara tiba-tiba dalam kondisi melilit dan kepala menjulur ke bawah di atap teras parkir mobil di perumahan Jalan Pucang Anom Timur, Surabaya, Sabtu (31/3/2018).

Ular yang memiliki motif batik di tubuhnya itu muncul pada pukul 07:30 WIB. Awalnya, ular itu diketahui Purwadi penjaga rumah Pucang Anom Timur II no 33. yang kala itu usai membuang sampah yang berada di depan rumah.

Ular sanca yang dievakuasi warga

"Tadi saya lihat kok ada yang menjulur ke bawah seperti tali gitu, setelah saya amati ternyata itu ular dan posisi kepalanya menggelantung di bawah," terang Purwadi.

Dengan posisi melilit dan bagian kepala ular berada di bawah, lantas membuat Purwadi lari dan meminta pertolongan kepada satpam komplek perumahan yang sedang berjaga tidak jauh darinya.

"Setelah itu saya kaget dan langsung lari panggil satpam meminta tolong agar ular itu ditangkap," kata Purwadi.

Warga berupaya mengevakuasi ular yang ada di garasi

Kejadian itu juga sempat membuat warga sekitar gempar, dan keluar rumah untuk menyaksikan ular. Ada yang merekam dan ada yang memfoto.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter