Hujan Disertai Angin Robohkan Pohon di Malang, 2 Pemotor Tertimpa

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Pohon rubuh menimpa pengendara motor

jatimnow.com - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Malang merobohkan pohon kenari di Jalan dr Cipto, Klojen, tepatnya di depan SMPN 3 Kota Malang, Selasa (19/2/2019).

Pohon berdiameter 5 meter ini roboh dan menimpa pengendara motor sepasang suami istri yang belum diketahui identitasnya.

Seorang saksi mata, Ita mengatakan, sepasang suami istri ini saat hujan angin berlangsung sedang melintasi lokasi dari arah barat menuju timur.

"Mengendarai sepeda motor melintasi jalan ini tiba - tiba sebuah pohon kenari depan ini roboh," ujar Ita (43) pemilik warung kopi tepat di depan SMPN 3 Kota Malang.



Akibat kejadian tersebut, sepasang suami istri yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka parah. Sang suami mengalami luka di bahu, sementara istrinya mengalami patah tulang.

"Keduanya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar. Kalau yang laki-laki masih bisa bangun, kalau perempuannya sudah tidak bisa gerak karena kakinya patah," terangnya.

Sementara itu petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan, kepolisian, BPBD, SAR, dan relawan bahu-bahu menyingkirkan pohon roboh menutupi jalan dan memutus kabel listrik. Hingga pukul 15.00 Wib, proses pembersihan masih terus dilakukan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter