jatimnow Juarai Lomba Vlog Rekrutmen Anggota Polri 2019

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Wartawan jatimnow.com Fajar Mujianto (kiri) saat menerima piagam pemenang lomba dari Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol Ihsan Amin

jatimnow.com - Salah satu wartawan jatimnow.com, Fajar Mujianto menjuarai lomba video blog (vlog) rekrutmen anggota Polri tahun 2019 yang diadakan Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Mabes Polri.

Atas vlog yang diupload-nya melalui akun Instagram @mazfajarmujianto, videografer jatimnow.com itu dinyatakan sebagai juara harapan dua atas lomba tersebut.

Lomba itu terdiri dari dua kategori yaitu untuk umum dan anggota Polri yang terbagi dalam 4 tema yang telah ditentukan dengan 6 pemenang. Lomba itu digelar dimulai 18 Januari hingga 11 Februari 2019 lalu dengan ratusan peserta di seluruh Indonesia.

"Saya mengikuti dengan kategori umum dengan tema rekruitmen anggota Polri yang bersih, transparan, akuntable dan humanis," ungkap Fajar, Rabu (20/2/2019).

Fajar mengaku membuat vlog itu sendirian dengan durasi video selama 1 menit. Dia memproduksi video itu di Balai Kota Surabaya dan Kebun Bibit Wonorejo, Surabaya.

Sementara, penyerahan piagam penghargaan dan hadiah atas lomba itu, diterima langsung oleh Fajar dari Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol Ihsan Amin pada Rabu (20/2/2019) pagi di Mapolda Jatim.

"Saya mewakili dari pimpinan Polri dan Bapak Kapolda mengucapkan terima kasih karena telah mewakili Jatim dan mudah-mudahan bisa di tingkatkan dan lebih berkreasi," ujar Ihsan.

Dari Jatim, selain Fajar, juga terdapat tiga pemenang lain dari Polda Jatim (lomba meme kategori anggota Polri), Mojokerto (lomba vlog, kategori anggota Polri) dan Blitar (lomba meme kategori umum).


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter