Setelah Prabowo dan Gus Nur, Giliran Fadli Zon Jenguk Ahmad Dhani

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon ditemui sebelum masuk Rutan Medaeng untuk membesuk Ahmad Dhani

jatimnow.com - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon melakukan kunjungan kerja di Surabaya. Dalam kunjungannya, Politisi Partai Gerindra menyempatkan diri ke Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Rabu (20/2/2019).

Kedatangan Fadli Zon sekitar pukul 17.30 Wib di Rutan Medaeng itu untuk menjenguk Ahmad Dhani Prasetyo, setelah pada Selasa (19/2/2019) kemarin, Prabowo Subianto dan Gus Nur juga ke rutan ini.

Setelah Salat Maghrib, sekitar pukul 18.19 Wib, Fadli Zon langsung masuk ke dalam rutan sendirian. Saat itu, dia mengenakan kemeja hitam beserta topi berwarna krem.

Saat disinggung soal kedatangannya ke Surabaya, Fadli Zon mengatakan jika dalam rangka kunjungan kerja saja.

"Mau lihat dulu, ya kunjungan aja," ungkapnya.

Namun, ia juga mengatakan jika kedatangannya saat itu sekaligus menjenguk terdakwa kasus pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot' yaitu Ahmad Dhani.

"Iya sekaligus (menjenguk Ahmad Dhani)," tambahnya.

Fadli Zon menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini bukan hal luar biasa. Karena selama ini ia seringkali berkunjung ke berbagai rutan di Indonesia dengan tujuan untuk mengecek kelayakannya.

"Saya mau lihat kapasitas dan lain-lain. Saya sudah banyak kunjungan kepada rutan-rutan, di mana-mana setiap yang saya lihat," tutupnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter