Disambut Massa Jokowi di Banyuwangi, Sandiaga Lambaikan Tangan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Sandiaga Uno melambaikan tangannya menyapa massa pendukung Jokowi yang menyambutnya di Banyuwangi

jatimnow.com - Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Banyuwangi disambutan puluhan spanduk dan massa pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Kamis (21/2/2019).

Menanggapi sambutan itu, Sandiaga Uno menyampaikan maklumat kepada para pendukungnya agar tidak terpancing dan terprovokasi maupun merasa terintimidasi atas penyambutan massa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut.

"Saya sampaikan maklumat pada para relawan dengan penyambutannya. Jangan terprovokasi, jangan terintimidasi," tutur Sandiaga Uno di Pondok Pesantre Nurul Abror Al Robbabiyyin, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo.

Sandiaga Uno mengajak kepada seluruh massa pendukungnya untuk menerima hal itu dengan perasaan sukacita dan gembira.

Pasangan Capres Prabowo Subianto itu juga berpesan kepada ratusan pendukungnya yang berkonvoi untuk mengutamakan keselamatan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.

"Untuk yang pakai motor utakaman keselamatan, jaga kenyamanan berlalu lintas, yang tertib. Yang terpenting ukhuwah islamiyah kita, ukhuwah islamiyah harus kita jaga," ungkapnya.

Sebelumnya, puluhan spanduk dan massa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin berjajar di pinggir jalan Desa Karangrejo dan Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo untuk menyambut rombongan Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno yang berada di dalam mobil Innova W 1318 WA warna hitam tampak melewati massa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dengan melambaikan tangannya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter