Dua Mobil Honda Model Baru Dipamerkan di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

New Honda Civic 1,5L Turbo dipamerkan di Pakuwon Mall, Surabaya

jatimnow.com - Dua mobil model terbaru diperkenalkan oleh Honda Surabaya Center, dealer utama Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Dua mobil baru itu dipamerkan di Pakuwon Mall, Jumat (22/2/2019).

Dua mobil tersebut adalah New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1,5L Turbo. Kedua mobil ini ditampilkan setelah diluncurkan sehari sebelumnya oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta.

Marketing and After Sales Service Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menjelaskan, kedua model terbaru mobil tersebut memang disasarkan kepada dua segmentasi yang berbeda. Oleh karena itu, dua mobil ini diluncurkan dalam waktu yang sama.

"Untuk mobilio ditujukan kepada married couple atau family muda. Sedangkan Civic untuk yang lebih mature seperti pengusaha, wiraswasta atau karyawan-karyawan kelas menengah," terangnya usai acara peluncuran.

Ia melanjutkan, New Honda Mobilio kini hadir dengan penampakan luar yang lebih modern. New projector headlamp dengan LED Daytime Running Light membuat jangkauan pengelihatan pengendara menjadi lebih baik. Selain itu desain baru pada mobil ini lebih sporty dibanding seri yang sebelumnya.

"Mengusung tema Your Better Half, New Honda Mobilio kini hadir bagi konsumen di Surabaya dan sekitarnya sebagai partner yang siap untuk menemani keluarga dalam beraktifitas sehari-hari," imbuhnya.

Selain Mobilio, New Honda Civic 1,5L Turbo juga memiliki upgrade dalam tampilannya. Kali ini, Front Lower Bumper didesain lebih aerodinamis. Civic, kini juga dilengkapi dengan New 17" Alloy Wheel with two tone color.

Tak hanya penampakan luar, desain dalam Civic juga diperbaharui dengan 4-way front passanger power seat adjuster untuk menambah kenyamanan posisi duduk penumpang. Auto dimming rear view mirror juga ditambahkan untuk memperjelas pengelihatan pengendara meski terkena pantulan sinar dari belakang.

"Reputasi besar New Honda Civic Turbo terbukti mendominasi sebagai market leader di segmen medium sedan hingga 76 persen. Kami yakin dengan penyegaran-penyegaran atau inovasi baru pada New Honda Civic Turbo dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen dan mempertahankan dominasinya," tambah Wendy.

Dengan harga kisaran Rp 207 hingga 261 juta, New Honda Mobilio ditarget dapat mencapai penjualan hingga 4.200 unit dalam kurun waktu satu tahun. Sedangkan New Honda Civic 1,5L Turbo dipatok dengan harga Rp 522 juta dan diharapkan dapat terjual hingga 250 unit.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter