Di Mojokerto, Prabowo: Mereka Sudah Punya Niat Bagi-bagi Uang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Prabowo Subianto saat disambut pendukungnya di Mojokerto

jatimnow.com - Saat berpidato di depan pendukungnya di Mojokerto, Calon Presiden (Capres) Nomot Urut 02, Prabowo Subianto menyebut ada pihak yang sudah punya niat bagi-bagi uang jelang pencoblosan Pilpres 2019 nanti.

Pernyataan itu diucapkan Prabowo di depan ribuan petani dalam acara Dialog Kebangsaan di GOR Majapahit, Kota Mojokerto, Minggu (24/2/2019).

Prabowo mengatakan, sebelum hari H pencoblosan atau tanggal 17 April 2019, ada pihak yang sudah berniat bagi-bagi uang, sembako dan lainnya. Namun tidak jelas, siapa yang dimaksud Prabowo tersebut.

"Menjelang tanggal 17 April, mereka sudah ada niat bagi-bagi uang, bagi-bagi sembako dan bagi-bagi ini, bagi-bagi itu. Itu uang rakyat Indonesia sendiri," kata Prabowo saat berpidato.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, pihaknya tidak bisa membagikan uang, sembako dan yang lainnya.

"Kami Prabowo-Sandi tidak bisa membagi-bagikan uang seperti mereka. Jangankan uang, bagi-bagi kaos pun tidak bisa, baliho saja pun gak ada," tambahnya.

Lanjut Prabowo, bagi-bagi uang hanya akan merusak bangsa dan keturunan Indonesia.

"Tapi ketahuilah, bagi-bagi uang itu menyenangkan satu hari, dua hari, tiga hari tapi menghancurkan masa depan bangsa Indonesia, menghancurkan anak-anak dan cucu-cucumu," paparnya.

Reporter: Achmad Supriyadi

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter