Tiba di Sidogiri Pasuruan, Prabowo: Saya Siap Basmi Narkoba

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Prabowo Subianto berpidato di lingkungan Ponpes Sidogiri, Pasuruan

jatimnow.com - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto tiba di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Senin (25/2/2019).

Prabowo disambut KH Abdulloh Syaukat Siradj, majelis keluarga Ponpes Sidogiri beserta para pendukung Prabowo. Sampai di sana, capres nomor urut 02 ini langsung naik ke panggung bersama para ulam, habaib dan Pengurus Partai Gerindra.

Dalam pidatonya, KH Abdulloh Syaukat Siradj bertanya tentang komitmen Prabowo dalam memberantas narkoba dan membentengi ponpes dari serangan narkoba.

"Siap," ujar Prabowo.

Setelah Prabowo mengatakan siap, KH Abdulloh mengajak semua pendukung untuk berkomitmen memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

"Karna Pak Prabowo telah berkomitmen memberantas narkoba dan membentengi pondok pesantren dari serangan Narkoba, mari kita semua memenangkan Prabowo," jelas KH Abdulloh.

Sementara itu, Prabowo menyatakan bahwa permasalahan sosial seperti peredaran narkoba juga akan menjadi fokusnya jika terpilih menjadi presiden.

"Apabila saya menerima mandat, saya akan basmi kasus narkoba dengan segenap kekuatan, sampai ke akar-akarnya. Ini menghancurkan masa depan cucu kita. Tidak bisa ditoleransi," jelas Prabowo.

Selain itu dihadapan para pendukungnya, Prabowo juga menyinggung kekayaan negara yang disebutnya selama ini mengalir ke luar negeri.

"Jika kami terpilih, kami akan menggalirkan kekayaan negara ke dalam negeri. Segera kami turunkan harga makanan. Kita akan kendalikan hulu sampai hilir. Petani harus sejahtera, setiap panen harus tersenyum," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter