Permintaan Safeea ke Ahmad Dhani: Ayah Cepat Pulang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Safeea Ahmad saat menjenguk ayahnya Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

jatimnow.com - Untuk ketiga kalinya, Mulan Jameela menjenguk suaminya Ahmad Dhani Prasetyo di Rutan Klas I Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo, Senin (25/2/2019). Saat berkunjung, Mulan bersama anaknya Shafeea Ahmad.

Berbeda dengan kunjungan sebelumnya, kali ini, Mulan membawa anaknya menemui Ahmad Dhani untuk merayakan ulang tahun Shafeea yang ke-8 tahun. Perayaan kali ini pun tak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya lantaran tanpa kue ulang tahun.

"Ahmad Dhani yang memberikan selamat kepada Shafeea yang besok (26/2) baru berulang tahun," ungkap salah satu Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Zahid saat ditemui di Rutan Medaeng.

Zahid menceritakan, saat di dalam Dhani tampak mencium serta memeluk putri pertamanya itu. Tidak ada kado spesial dari sang ayah, tapi keduanya memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Shafeea.

"Kesempatan itu dimanfaatkan Ahmad Dhani untuk mengucapkan selama ulang tahun ke anaknnya itu," lanjutnya.

Ia menambahkan, Shafeea memang dikenal sangat dekat dengan ayahnya. Ia pun memiliki permintaan yang cukup sederhana dengan meminta agar ayahnya itu cepat pulang ke rumahnya di Jakarta.

"Keduanya memang dekat banget, Shafeea hanya minta ayahnya cepat pulang dan kumpul bersama dirinya," bebernya.

Bahkan Shafeea juga mendapatkan ucapan selamat dari seluruh petugas Rutan Klas I Surabaya.

"Yang pasti pertemuan saat itu sangat bahagia dan Shafeea juga tampak gembira," tandasnya.

Namun, saat keluar dari rutan setelah di dalam sekitar tiga jam, Mulan enggan menjawab pernyataan yang dilontarkan wartawan kepadanya.

"Minggir mas, minggir-minggir," ucap Mulan singkat.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter