Ini Identitas Kakek yang Tercebur di Sungai Kalimas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Korban yang tercebur berhasil diselamatkan

jatimnow.com - Seorang pria yang tercebur di Sungai Mas (Kali Mas) atau di seberang taman prestasi tepatnya di Jembatan Genteng Besar, Jalan Simpang Dukuh telah diselamatkan. Usai diselamatkan, korban yang mengalami syok tersebut langsung ditangani oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya.

"Korban masih sadar dan hanya mengalami luka lecet di dahi sebelah kanan, lutut kaki sebelah kanan serta luka memar di punggung," ujar Yusuf Masruh, Kabid Darlog BPB Linmas Surabaya, Selasa (26/2/2019).

Baca juga:  Diduga Terpeleset, Pria Paruh Baya Tercebur ke Kalimas

Dari informasi yang diterima jatimnow.com, pria tersebut bernama Jhonny (67), warga Genteng Besar No. 19, Kecamatan Genteng Kota Surabaya. Ia diduga terpeleset dan tercebur ke bantaran Kalimas. Sebelum dirinya terpeleset, korban sempat duduk di tepi sungai sendirian, namun tidak lama kemudian korban tercebur ke kalimas.

"Tadi masih belum bisa ditanyai lebih detail terkait penyebabnya mas, yang penting sudah berhasil dievakuasi dan korban selamat," bebernya.

Evakuasi korban berjalan sekitar 15 menit, dan selanjutnya Jhonny mendapat penanganan oleh petugas gabungan dan langsung diantarkan ke rumah keluarganya.

"Untuk korban sudah di serah terimakan kepada Bapak RW setempat dan di bawa pulang ke rumahnya," pungkasnya.

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter