Viral, Video Tarian Erotis di Gedung Wanita Banyuwangi Menuai Kecaman

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Adegan tari striptis yang menuai kecaman di Banyuwangi.

jatimnow.com - Video tarian erotis yang diduga mewarnai  pameran dan modifikasi otomotif yang digelar di Gedung Wanita Banyuwangi, beredar.

Video itu menuai kecaman. Salah satunya dari tokoh perempuan yang juga anggota DPRD Banyuwangi.

"Saya tidak rela dan tidak terima jika benar demikian kejadiannya," kata
Mariatul Kiptiyah kepada jatimnow.com, Senin (2/4/2018).

Sebagai perwakilan kaum wanita di legislatif, ia mendesak Pemkab Banyuwangi untuk memanggil panitia acara. "Apalagi Banyuwangi memiliki kultur agamis. Saya mendesak Pemkab Banyuwangi untuk menindak panitia," desaknya.

Video tarian erotis yang beredar ini menontonkan sejumlah perempuan muda dengan pakaian seksi dan menari dengan gaya erotis mengikuti hentakan musik dari DJ pada (1/4/2018) malam.

Bahkan salah satu perempuan bergoyang dengan gaya nungging, dan terlihat tangan pria di depannya seperti akan menjamah pantat sang penari yang terus bergoyang ngebor.

Tak cuma itu, perempuan seksi lainnya juga terlihat menggoyangkan pantatnya sembari membelakangi para pria di depannya. Suasana mirip berada di tempat hiburan malam.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter