Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang PNS di Ponorogo Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP

jatimnow.com – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ponorogo menjadi korban tabrak lari, Kamis (28/2/2019). Korban adalah Denny Wijono (56), warga Desa Karanglo Lor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

"Iya tadi ada kecelakaan tabrak lari. Korbannya seorang PNS (ASN)," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, Kamis (28/2/2019).

Denny menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri KM 4-5, Desa Gandu Kepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo. Korban yang menggunakan sepeda pancal melaju dari arah Ponorogo menuju Wonogiri dan menggunakan lajur sebelah kiri.

Dari keterangan beberapa saksi, mengetahui ada mobil tidak dikenal melaju sangat kencang dari arah yang sama dan menubruk korban dari arah belakang.

"Langsung ditabrak begitu saja. Korban langsung terpelanting dari sepeda pancalnya,” kata perwira dengan pangkat satu balok di pundaknya ini.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya hingga nyawa korban tidak bisa tertolong.

"Korban meninggal dunia di lokasi. Karena memang benturan yang keras," ujarnya.

Kendaraan roda empat yang menabrak korban kemudian langsung kabur ke arah Wonogiri, meskipun sama warga sudah sempat diteriaki untuk berhenti.

"Langsung kabur ke arah Jawa Tengah. Warga sekitar juga tidak sempat mencatat plat nomor ataupun mengejarnya. Karena memang menolong korban," pungkasnya.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter