Ini Data Korban Kecelakaan Fortuner Vs Truk di Tol Madiun-Nganjuk

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Evakuasi mobil fortuner yang menabrak truk di Tol Madiun-Nganjuk

jatimnow.com - Mobil Fortuner yang menabrak di Tol Madiun-Nganjuk mengakibatkan 3 orang tewas di lokasi kejadian dan 2 orang mengalami luka ringan.

Berikut data korban yang berhasil dihimpun jatimnow.com, Abd. Basid (50), Ida Chaironi (43), Hanif Wafa (3) ketiganya mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia saat di lokasi kejadian. Korban meninggal merupakan warga Pangendangan Timur, Pancoran Jakarta.

Sementara korban yang luka-luka ringan Muhammad Hanif (13) mengalami luka dihidung berdarah dan Nabila Wildawati (10) luka lecet dikepala.

"Ketiga korban meninggal dunia saat di lokasi kejadian akibat kecelakaan tersebut," sebut Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo kepada jatimnow.com, Jumat (1/3/2019).

Sebelumnya, Mobil Toyota Fortuner menabrak bagian belakang truk di Jalan Tol Madiun-Nganjuk, Jumat (1/3/2019), mengakibatkan tiga orang tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut terjadi di KM 704/ A sekitar pukul 08.00 Wib.

Truk muatan pecahan kaca itu diketahui berasal dari Salatiga dan akan dibawa ke Rungkut, Surabaya. Sedangkan mobil Fortuner dari Jakarta akan ke Malang.

Bambang  mengatakan, kendaraan yang dikemudikan oleh Slamet itu awalnya melaju dari arah Sidoarjo ke Waru. Mobil yang sebelumnya melewati bahu jalan ini hendak pindah ke lajur kiri namun tidak bisa mengendalikannya dan mengakibatkan kecelakaan.

Mobil Fortuner melaju dilajur cepat (kanan) dengan kecepatan cukup tinggi. Diperkirakan melaju dengan kecepatan 120 km per jam, kondisi sopir yang dalam keadaan mengantuk membuat mobil oleng kekiri dan menabrak bodi truk," jelas Bambang kepada jatimnow.com.








jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter