Juara Piala AFF 2019, Gubernur Khofifah Sambut 4 Pemain Timnas U-22

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Penyambutan pemain Timnas asal Jatim di Grahadi

jatimnow.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa beserta Emil Elestianto Dardak menyambut kedatangan empat pemain Jatim yang mengantarkan Timnas Indonesia memenangkan Piala AFF U-22 2019 di Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam.

Empat pemain Timnas Indonesia itu adalah Rahmat Irianto asal Surabaya, Dimas Drajad asal Gresik, Hanif Sjahbandi pemain Arema FC, dan Satria Tama warga Sidoarjo. Dengan mengenakan kaus warna merah dan putih, keempat pemain itu datang di Grahadi pukul 20.00 Wib dan ditemani oleh official team.

Hanif Sjahbandi menjadi perwakilan para pemain dan official team untuk memberikan sambutan. Ia mengatakan rasa terima kasihnya atas penyambutan yang diberikan.

"Terima kasih banyak Bu Gubernur dan Pak Wagub telah menyambut kami. Saya mewakili teman-teman sangat berterima kasih. Kami merasa senang dan bahagia atas apresiasi yang diberikan," katanya.

Usai Hanif memberikan sambutan, Khofifah menimpali juga dengan rasa terima kasih yang mendalam atas prestasi anak muda Jatim tersebut. Khofifah merasa bangga lantaran mereka dapat mengharumkan nama Indonesia dan Jatim.

"Saya bahagia sekali. Ini pemain intinya pemain bola. Empat yang hadir, yang dua kembali ke keluarga karena Senin harus kembali berlatih. Doakan mereka sehat, sukses, dan membawa Garuda terbang tinggi," harap Khofifah diikuti tepuk tangan.

Khofifah mengaku amat bangga atas prestasi pemuda Jatim terutama di bidang sepak bola dikarenakan dirinya menggemari olahraga sepak bola. Ia pun sempat bercerita bagaimana dulu begitu menikmati sepak bola.

"Hampir setiap Sabtu saya nonton bola. Dulu suami saya itu (penggemar) PSM, saya (penggemar) Persebaya. Pernah satu kali final PSM dan Persebaya. Jadi kita janjian siapa yang di Senayan siapa yang di rumah. Gak boleh bareng karena nanti berantemnya bisa gawat," kelakarnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter