Tabrakan Karambol di Tol Perak, Tidak Ada Korban

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Perak-Waru

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun atau karambol terjadi di ruas Tol Perak arah Gate Tol Waru utama, tepatnya di KM 14.800/A, Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 09.00 Wib. Kecelakaan beruntun itu melibatkan 3 kendaraan.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun adalah Bus Damri bernopol L 7753 UA dikemudikan oleh Moch Rosit (37) warga Gedang, Sidoarjo, Toyota Agya bernopol W 1398 CB dikemudikan oleh Ika Nuraningsih (47) warga Manyar, Gresik, dan Kijang Innova bernopol L 1063 Z dikemudikan oleh Sodiq (45) warga Lamongan.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan Bus Damri jurusan JMP akan menuju ke terminal Larangan Sidoarjo melaju dari arah utara ke selatan berada di lajur kanan ruas tol Perak Waru.

Setibanya di lokasi kejadian, bus mengerem kendaraan secara mendadak dan beberapa mobil dibelakang menabraknya.

"Kondisi arus lalu lintas pada saat itu padat, dan Bus Damri ngerem mendadak. Sedangkan saat itu di belakang bus terdapat mobil Toyota Agya dan Toyota Innova dan menabrak secara beruntun karena jarak yang terlalu dekat," kata Bambang kepada jatimnow.com.

Jarak yang terlalu dekat, antara Innova dan Agya sehingga menabrak dan terjadi benturan yang cukup keras. Benturan tersebut membuat mobil Agya terdorong dan menabrak bus bagian belakang.

"Akibat benturan yang keras itu ketiga mobil bertabrakan," ujarnya.

Beruntung dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Hanya mobil yang terlibat kendaraan mengalami kerusakan.

"Tidak ada korban luka dan jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya dua mobil dan bus yang rusak akibat benturan," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter