Foto: Gubernur Khofifah Sidak Ujian di SMA Komplek Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Gubernur Khofifah saat sidah di SMA Komplek Surabaya

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan sidak di SMA Komplek Surabaya, Senin (4/3/2019). Sidak ini dilakukan dalam rangka melihat langsung Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer dan Smartphone (USBNBKS).

Sekitar pukul 07.00 Wib, Gubernur Khofifah didampingi Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Saiful Rachman dan pejabat terkait tiba SMA Komplek Surabaya tersebut.

Di SMA Negeri 5, Gubernur Khofiah menyaksikan proses siswa-siswi melakukan ujian. Sedangkan di SMA Negara 2 menyaksikan ujiqn dari rekaman kamera CCTV.

Sementra di SMA Negeri 1, Gubernur Khofifah melakukan tanya jawab dengan menanyakan pelaksaan ujian tersebut.

Gubernur Khofifah juga melihat langsung proses ujian di kelas hingga menginspeksi sterelitas ruang server agar aman dari gangguan.

Sebelum ke SMA Komplek Surabaya, pada pukul 02.00 Wib, Gubernur Khofifah dan jajaran di Pemprov Jatim melaksanakan Salat Tahajud dalam rangka berpuasa untuk kesuksesan siswa-siswi SMA/SMK se-Jatim dalam USBNBKS.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter