Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Camelia Malik: Semoga Mulan Kuat

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Camelia Malik saat keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk Ahmad Dhani

jatimnow.com - Penyanyi dangdut, Camelia Malik mengunjungi terdakwa kasus pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot', Ahmad Dhani Prasetyo di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Senin (4/3/2019).

Camelia tiba sekitar pukul 09.00 Wib mengenakan gamis hijau tua dipadu dengan hijab bermotif bunga. Ia datang bersama empat artis era 80-an lainnya yaitu Baby Zelvia, Hengki Tornando, Lia Tritamtomo dan Dewi Suhenda.

Mereka masuk ke rutan dan baru keluar setelah sekitar dua jam menjenguk Dhani. Ternyata saat di dalam rutan, mereka bertemu dengan istri Dhani, Mulan Jameela.

"Iya di dalam ketemu Mulan juga. Ternyata dia ke sini lebih pagi. Mulan sama kuasa hukum Mas Dhani juga," ujar Camelia kepada wartawan.

Ia mengatakan, kondisi Dhani di dalam rutan sehat dan justru Mulan Jameela yang kurus. Camelia dan teman-temannya berdoa agar Mulan kuat menghadapi masalah yang tengah dihadapi oleh suaminya.

"Sehat alhamdulillah. Mulan saya lihat tampak kurus gitu aja. Mudah-mudahan dia kuat, juga berdoa kepada Allah, mudah-mudahan dibantu semuanya," tambahnya.

Saat ditanya membawa apa untuk Dhani, Camelia menjawab jika dirinya membawa hati. Dan usai menjenguk, ia mengaku mendapat pesan kalau sahabatnya itu akan terus berjuang demi keadilan.

"Saya sampaikan juga salam dari teman seniman Mas Dhani yang mau nengokin dari Jakarta, mungkin nanti gantian," bebernya.

Tak hanya itu, ia meminta doa agar pentolan grup Dewa 19 itu mendapat hasil yang terbaik dan selalu mendoakan serta memberi dukungan berharap masalahnya cepat terselesaikan.

"Ya doain aja supaya terbaik buat dia. Insyaallah untuk yang merasa satu hati pasti semua mendoakan mendukung berharap Mas Dhani bisa cepat keluar," tandasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter