Koper Mencurigakan di Pasar Wisata Pacet Berisi Buku Berhuruf Arab

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas memeriksa koper mencurigakan

jatimnow.com - Tas koper mencurigakan yang ditemukan di Pasar Wisata Pacet, Mojokerto hanya berisi Alquran serta buku-buku. Koper itu ditemukan oleh warga di musala Pasar Wisata Pacet Mojokerto.

"Ada seorang warga yang curiga dengan koper yang ada di musala. Kemudian koper itu dikeluarkan dari musala," ungkap Brigadir Iskak, Selasa (5/3/2019) dinihari.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mensterilkan lokasi penemuan koper dengan memberi garis polisi.

"Agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," tambah Iskak.



Tak selang berapa lama, datang seorang pemuda yang mengaku pemilik tas koper tersebut. Pemiliknya adalah Safarudin Musa (23) asal Pontianak, Kalimantan Barat.

Safarudin Musa seorang santri Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dia sudah mondok di Ponpes Riyadlul Jannah sudah 2,5 tahun.

"Pemiliknya kita bawa ke Polsek Pacet untuk dimintai keterangan dan membuka koper tersebut. Ketika dibuka isinya Alquran, buku kitab dan beberapa baju muslim," tandas Iskak.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter