Relawan Jokowi Surabaya Tak Gentar Meski SBY Tour de Jatim

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Forum relawan Jokowi saat deklarasi

jatimnow.com Forum Komunikasi Relawan Jokowi Surabaya mengaku tak gentar dan tidak ambil pusing meski Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari politik di Jawa Timur.

Beberapa hari terakhir ini, SBY tour de Jatim dan AHY sambang Jatim. Dua tokoh ini mengkampanyekan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

Ketua Relawan Demokrasi Perjuangan (Redem) Surabaya mengatakan kawan-kawannya siap mengamankan suara pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno, sebagai Cagub dan Cawagub Jatim yang diusung nya di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

"Atas kehadiran petinggi partai Demokrat di Jatim, kami tidak akan gentar. Terlebih kami akan bersemangat dan solid dalam mendukung serta memenangkan Cagub-Cawagub Gus Ipul-Mbak Puti di Pilgub Jatim 2018," tegas Murdiono di sela-sela deklarasi dukungan di Cafe Pregolan Surabaya, Senin (2/4/2018).

 Ia menyatakan, pihaknya juga tidak ambil pusing atas kehadiran AHY ke sejumlah wilayah di Jawa Timur dalam rangka safari politiknya.

"Kami tidak ambil pusing, meski dia ingin membidik kaum melinial. Tapi kita terlebih dahulu sudah masuk dan merawat kaum melinial," tuturnya.

Ia meyakini, pergerakan yang telah dilakukan Gus Ipul dan mbak Puti terhadap generasi milenial paling dekat dan mampu merebut simpatisan kalangan pemuda di Jatim.

"Untuk merebut 54 persen suara milenial di Jatim kami lebih dahulu bekampanye dengan gerakan sosial media,"  ungkapnya.

Setelah kaum milenial tergarap, tambahnya. Pihaknya  sebagai relawan Jokowi yang juga telah menyatakan siap memenangkan Gus Ipul-Puti akan mengerjakan dan berfokus untuk berkampanye di lapisan masyarakat hingga tingkat bawah.

"Kami punya strategi yang efektif terutama dk Kota Surabaya. Sektor gresrot atau dor to dor kami anggap paling efektif di kota  Surabaya," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berjanji akan menyampaikan tagline yang telah diangkat oleh pasangan Gus Ipul-Puti  sebagai lagu itu.

"Kami memviralkan sedulur kabeh makmur yang telah di tagline yang saat ini gencar disampaikan oleh beliau," tandasnya.

 

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter