Tol Madiun ke Jateng Banjir, Arah Surabaya Kering

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Kemacetan di Jalan Tol Madiun

jatimnow.com - Video banjir di Jalan Tol Madiun dari arah Solo, Jateng sempat viral. Video itu menggambarkan ruas tol yang tenggelam dan tidak tersentuh banjir. Banjir tersebut hanya menggenangi satu ruas jalan saja, ruas tol dari arah Solo ke arah Surabaya kering. Banjir terhalang barier atau tembok pembatas tol.

"Memang benar banjir di KM 604-603 jalur dari Surabaya ke Solo, tepatnya di Madiun," ujar Kanit PJR Tol Unit Madiun AKP Bambang saat dihubungi jatimnow.com, Kamis (7/3/2019).

Bambang menambahkan ruas tol tersebut banjir sejak Rabu (6/3) malam dan terus mengalami peningkatan. Saat ini, ketinggian permukaan banjir di ruas Tol Madiun arah Solo ini diperkirakan mencapai sekitar 80 sentimeter.

"Sampai pukul 11.00 Wib siang ini tidak ada peningkatan dan tidak terlihat surut. Sepertinya ketinggiannya sama seperti dini hari," terangnya.

Bambang menambahkan, hanya ruas tol yang dari arah Surabaya ke Solo yang terhambat. Sebaliknya, ruas tol dari arah Solo ke Surabaya tidak mengalami gangguan.

"Dari Solo ke Surabaya lancar saja. Yang terhambat hanya dari Surabaya ke Solo," jelasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter