Biker Ugal-ugalan Tabrak Pejalan Kaki

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara

jatimnow.com - Diduga berkendara dengan ugal-ugalan, biker asal Ponorogo, Wirawan Ari Puja Mukti (30) menabrak kakek Tarmuji (46), warga Desa Karanglo Kidul, Kecamatan Jambon, Senin (2/4/2018) malam.

Akibatnya, kakek Tarmuji tewas seketika. Kecelakaan ini terjadi Jalan Raya Ponorogo-Sumoroto, Desa Nongkrong, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Dari data yang didapatkan jatimnow.com, Wirawan mengendarai motor bernopol AE 5668 VA datang dari arah utara atau Ponorogo menuju selatan atau Sumoroto.

Diduga karena sudah malam, ia mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

"Diduga memang ugal-ugalan. Karena melihat jalanan sudah sepi. Kecepatannya diperkirakan diatas 60 km/jam," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri, Selasa (3/4/2018).

Nahasnya, sesampai di lokasi, ia menabrak Kakek Tarmuji yang sedang jalan kaki searah di depannya. Korban yang tidak mengetahui arahnya motor, langsung terpental.

"Langsung terpental dan jatuh. Korban meninggal di lokasi. Korban mengalami luka pendarahan telinga, pendarahan hidung, kepala samping kanan robek," tambah IPDA Badri.

Sementara, pelaku juga mengalami luka ringan. Yakni di pelipis kanan robek, bahu kanan babras, punggung tangan kanan babras, lutut kaki kanan babras.

"Pelaku sudah kami periksa. Barang bukti motor juga kami sita untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter