Kecelakaan di Tol Nganjuk-Madiun, Mobil Daihatsu Gran Max Terbalik

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Tim dari PJR Jatim 6 Nganjuk melakukan evakuasi penumpang dan mobil Gran Max yang terbalik di Tol Nganjuk-Madiun

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di KM 619.400 B Jalan Tol Nganjuk-Madiun, Sabtu (9/3/2019). Sebuah mobil Daihatsu Gran Max ditumpangi dua orang terbalik hingga keluar jalur tol.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo menyebut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Mobil bernopol L 8353 AI itu dikemudikan Roy Andi (25) warga Jalan Kusuma Bangsa 05, Tarakan, Kalimantan Timur dengan penumpang Ade Irfan Lesmana (24) asal Balong Cangkring 3/3, Mojokerto.

"Kedua penumpang mobil itu hanya luka lecet pada kaki dan tangan," ungkap Bambang.

Bambang menambahkan, Gran Max jenis pikap itu awalnya melaju dari timur (Nganjuk) ke barat (Madiun). Sampai di lokasi kejadian, kendaraan itu tiba-tiba oleng kemudian terguling dan masuk ke dalam parit dalam posisi terbalik.

Kanit Sat PJR Jatim 6 Nganjuk, AKP Bambang Hariyono bersama anggota kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi kedua penumpang ke RSUD Caruban.

"Analisa sementara, ban kanan belakang kendaraan itu pecah, sehingga kendaraan oleng ke kiri dan pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya," beber Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter