Aksi Menegangkan Pria Loncat dari Atap Hotel saat Digerebek Polisi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Polisi meminta pria terduga pelaku narkoba untuk turun

jatimnow.com - Penggerebekan yang dilakukan polisi terhadap pasangan pria dan wanita di sebuah kamar hotel di Jalan Pasar Kembang, Surabaya, berlangsung menegangkan, Sabtu (9/3/2019) malam.

Pria di dalam kabur itu nekat kabur ke atap hotel dan masuk ke pemukiman saat sejumlah polisi datang. Sedangkan si perempuan berhasil diamankan.

Penggerebekan itu dilakukan Tim Khusus (Timsus) Satresnarkoba Polrestabes Surabaya di Hotel Hasma Jaya 1, Jalan Pasar Kembang, sekitar pukul 18.30 Wib. Tim itu diketahui dipimpin Wakatimsus, Ipda Yudhy Triananta Syaeful Mamma beserta tiga anggotanya.

Saksi mata kejadian, Kusworo menyebut, pria yang digerebek dari kamar hotel dan nekat kabur ke atap hotel itu akhirnya berhasil kabur ke dalam kampung. Namun pelariannya berakhir saat kakinya patah akibat loncat dari atap hotel ke perkampungan.

"Pria itu tumbang karena kakinya patah di samping Masjid Darul Ibadah, Kupang Krajan Gang Masjid," beber Kusworo kepada jatimnow.com.

Peristiwa itu membuat warga di Kupang Krajan Gang Masjid semburat keluar rumah dan mendekati pria terduga pelaku narkoba tersebut.

"Sekitar pukul 19.45 Wib tadi terduga pelaku sudah dibawa ke rumah sakit oleh polisi," tegas Kusworo.

Kusworo mengaku sempat bertanya kepada salah seorang petugas hotel yang dikenalnya. Menurut petugas hotel itu, lanjut Kusworo, pria yang menginap bersama teman wanitanya itu berinisial Sn.

"Wanitanya sudah dibawa polisi," sambung Kusworo menirukan cerita petugas hotel kepadanya.

Hingga pukul 20.30 Wib, belum ada keterangan resmi dari Timsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Ipda Yudhy saat dikonfirmasi jatimnow.com juga masih meminta waktu karena masih berada di lapangan.

"Nanti ya mas. Nanti saya hubungi kembali," tukasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter