Ratusan Offroader Ramaikan Karangpilang Reload 2019

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Motor trail ikuti Karangpilang Reload 2019

jatimnow.com - Sebanyak 575 peserta mengikuti lomba offroad 'Karangpilang Reload 2019' yang digelar selama dua hari berturut-turut, Sabtu dan Minggu (9-10/3/2019).

Ajang yang digelar di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya tersebut, ke 575 peserta terbagi dalam 2 kelompok. Untuk kendaraan jeep ada 175 peserta dan kelas motor trail ada 400 peserta.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, yang didampingi Asisten dan Dankolak Pasmar 2 mengatakan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang antusias mengikuti lomba offroad.

"Kami sangat salut dan bangga ternyata pecinta offroad di Jawa Timur masih sangat tinggi. Event ini untuk memperingati HUT Ke 18 Pasmar 2 Karang Pilang," kata Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi.

Menurutnya, ajang olahraga offroad bukan saja mencari siapa juara tetapi juga bisa menjadi ajang silaturahmi.

Dalam ajang lomba offroad baik jeep dan motor trail telah disiapkan arena khusus dengan jalur lintasan yang cukup ekstrim berlumpur dan berkelok kelok.

Pada lomba kali ini kelas yang dilombakan adalah kendaraan jeep 4×4 extrem, 4×4 fun, 4×2 fun dan motor trail endurance, dengan jumlah peserta 175 kendaraan jeep dan 400 peserta kelas motor trail.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter