Pixel Code jatimnow.com

Polisi dan Kaum Milenial Mojokerto Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Editor : Arif Ardianto Reporter : Achmad Supriyadi
Kapolres Mojokerto selfie dengan peserta acara
Kapolres Mojokerto selfie dengan peserta acara

jatimnow.com - Polisi di Mojokerto menggelar acara tentang keselamatan berkendara. Bertema 'Milenial Road Safety Festival' acara tersebut digelar di Jalan Gajah Mada atau tepatnya di depan Polres Mojokerto, Minggu (10/3/2019).

Ribuan kaum milenial, mulai pelajar, mahasiswa hingga orang dewasa di Kabupaten Mojokerto memadati jalan yang juga bertepatan dengan car free day yang biasa dilakukan setiap hari minggu. Acara tersebut diisi dengan senam milenial.

Tak hanya senam milenial, kemeriahan MRSF juga memberikan aksi freestyle anggota Satlantas, aksi paramotor dan mendatangkan penyanyi dangdut yang lagi naik daun yakni Jihan Audi untuk menghibur ribuan warga.

Baca juga:
Ibu Muda Terduga Pencuri Motor Depan Minimarket Diringkus Polisi



Nampak hadir dalam acara, Dandim 0815 CPYJ, Danki 503 Mayangkara, Kajari Kabupaten Mojokerto, Ketua DPRD dan banyak lagi pejabat teras di Kabupaten Mojokerto.

Polres Mojokerto juga menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor untuk warga yang beruntung dalam senam milenial ini.

"Kegiatan ini sangat meriah, ini sebagai bukti jika kalangan generasi milenial punya tekad untuk terhindar dari kecelakaan," ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, Minggu (10/03/2019).

Anggota Satlantas Polres Mojokerto juga mengajak generasi milenial Kabupaten Mojokerto untuk ikut berpartisipasi mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

"Tujuannya agar masyarakat bisa menjaga keselamatan. Khususnya para generasi milenial atau kaum muda, karena angka kecelakaan cukup tinggi. Tadi mereka sepakat untuk menjaga keselamatan dan menuju Mojokerto Zero Accident," pungkas Setyo.

Baca juga:
Mobil Calya Seruduk Truk Parkir di Mojokerto, Ayah Tewas, Anak Terluka