Foto: Meriahnya Acara Kampanye Keselamatan Berkendara di Surabaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Acara Millenial Road Safety Festival di Surabaya

jatimnow.com - Puncak agenda Millenial Road Safety Festival atau keselamatan berkendara yang digelar oleh Polrestabes Surabaya di Monumen Polri, Jalan Raya Darmo, Minggu 10 Maret 2019.


Ribuan Masyarakat Kota Surabaya antusias mengikuti setiap acara sambil menunggu kupon undian hadiah.

 


Puncak agenda Millenial Road Safety Festival  itu juga dimeriahkan oleh artis ibukota papan atas Yovie and Nuno serta Deviana Safara.

 

Pada Millenial Road Safety Festival ini dihadiri oleh Wali Kota Tri Risma Harini, Kapolrestabes Kombes Pol Rudi Setiawan, Danrem 084 Bhaskara Jaya Letkol Sudaryanto.

 

Masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah 10 unit sepeda motor 20 unit sepeda angin serta hadiah ratusan hadiah elektronik lainnya.

 


Dengan Millenial Road Safety ini, petugas mengimbau agar masyarakat lebih peduli bagaimana cara tertib berlalu lintas.

"Kita mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi segala aturan yang berlaku," kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia.

Polrestabes juga pecahkan rekor dari lembaga prestasi Indonesia Dunia (Leprid) dengan kentongan 2300 dan membagikan 10 ribu kertas kinerja polisi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter