Motor Terserempet Truk di Ponorogo, Seorang Biker Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Ponorogo-Wonogiri KM 6-7, Desa Keniten, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Senin (11/3/2019). Sebuah truk terlibat tabrakan dengan motor, satu biker atau pengendara motor tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Badri menyebut, biker itu bernama Mujinono (41) warga Kelurahan Tambakbayan, Ponorogo.

Badri menambahkan, korban saat itu mengendarai motor Honda Beat bernopol AE 4869 WA melaju dari Ponorogo arah Wonogiri. Saat sampai di lokasi, korban mencoba mendahului kendaraan yang tidak dikenal.

"Saat mendahului, motor korban terserempat truk dari arah berlawanan," terang Badri.

Truk bernopol AE 9652 US yang dikemudikan Edi Marjuki menyerempet motor korban hingga korban terpental dengan sejumlah luka yang cukup parah.

Oleh warga, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tidak sadarkan diri. Namun sampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit," tegas Badri.

Korban diduga meninggal dunia setelah mengeluarkan banyak darah. Sebab sejumlah luka ia derita seperti kaki kanan patah, mulut robek serta luka serius pada bagian kepala.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, truk berikut sopirnya sudah dibawa ke Kantor SatLantas Polres Ponorogo.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter