Polisi Selidiki Teka-Teki Penyebab Pria ini Bersimbah Darah

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Kondisi Rahmad saat dirawat di rumah sakit.

 
 
jatimnow.com - Hingga saat ini, Rahmad Anggi Kurniawan (bukan Rohmat seperti sebelumnya ditulis), masih dirawat intensif di RSAL Surabaya.
 
Pemuda 22 tahun asal Mumbulsari, Jember itu sebelumnya ditemukan bersimbah  darah di Jalan Bendul Merisi Utara 1, Surabaya, di depan rumah nomor 10. 
 
Peristiwa itu ditangani oleh Polsek Wonocolo. Menurut Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikanterkait teka-teki penyebab Rahmad bersimbah darah.
 
"Kami masih selidiki penyebab luka di kepala korban. Apakah penganiayaan atau korban mengalami kecelakaan," sebutnya, Selasa (3/4/2018). 
 
Rudi menambahkan, pihaknya sudah memeriksa teman satu kos korban. Sebab selama ini, Rahmad indekos di Jalan Bentul Surabaya.
 
Petugas medis menangani korban
 
Dari pemeriksaan teman Rahmad didapat keterangan bahwa motor Jupiter L 6233 WO yang dibawa Rahmad, adalah milik temannya itu.
 
"Kepada teman satu kosnya, dia (Rahmad, red) pamit mau membeli makan sebentar," sambung Budi.
 
Terkait luka pada kepala korban, Budi menyatakan jika luka itu bukan luka bacokan. Tapi, kepala korban berlubang, tidak besar dan tidak dalam.
 
"Korban masih di UGD. Kalau korban sudah bisa diajak bicara, kami akan meminta keterangannya," tandas Budi. 
 
Diketahui sebelumnya, kondisi korban pertama kali ditemukan oleh warga, pada Selasa (3/4/2018) dini hari sekitar pukul 03.30 Wib.
 
Warga itu bernama Amin Tohari (23), karyawan sebuah usaha katering ternama di Surabaya. Dia mengatakan, pada saat itu korban sempat berhenti dan akhirnya tumbang di depan rumah nomor 10 jalan tersebut.  
 
Amin bersama teman-temannya bahkan hendak menolong korban. Tapi korban menolaknya dan memilih terus berjalan. Motor Yamaha Jupiter Z berwarna hijau L 6233 WO yang dibawanya bahkan ditinggal.
 
Korban juga sempat membuka gerbang perumahan yang dijaga oleh Mustadji (60) asal Sukodono, Sidoarjo. Diduga, korban hendak minta tolong. Sebab pada kepala bagian atas korban terluka dan darah segar terus mengucur. 
 
Mustadji-lah yang kemudian melapor ke Polsek Wonocolo Surabaya. Setelah sejumlah anggota Polsek Wonocolo datang, Rahmad ditolong dan dilarikan ke UGD RSAL Surabaya. Hingga saat ini diketahui bahwa nyawa Rahmad selamat.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter