Motor Tersenggol Truk Trailer, Seorang Biker Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Petugas mengevakuasi jasad biker yang tewas tersenggol truk trailer di Margomulyo Surabaya

jatimnow.com - Seorang biker atau pengendara motor Yamaha Mio GT tewas setelah tersenggol truk trailer di Jalan Margomulyo, Surabaya tepatnya di depan Pergudangan Srimulya, Selasa (12/3/2019).

Informasi kejadian tersebut diterima Command Center 112 Kota Surabaya sekitar pukul 16.02 Wib dan ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Ayip Rizal.

Dari identitas yang dibawa biker itu, lanjut Ayip, korban tercatat bernama Ronald Stefanus Hukom (51) warga asal Jalan Lempung Perdana, Lontar, Sambikerep, Surabaya.

Menurut Ayip, dari keterangan warga, kecelakaan berawal saat korban mengendarai Yamaha Mio GT bernopol L 6895 VR berjalan searah dengan truk trailer yaitu dari arah utara menuju selatan.

"Tepat di depan Pergudangan Srimulya, pengendara motor hilang kendali dan seketika jatuh ke bagian samping truk trailer itu," ungkap Ayip.

Meski truk trailer yang menyenggol korban sudah teridenfikasi, tapi hingga pukul 20.00 Wib, truk itu belum tertangkap. Sebab truk itu melarikan diri meski banyak warga di sekitar TKP berteriak.

Sementara jasad korban saat itu langsung dievakusi ke Kamar Jenazah RS PHC Perak menggunakan ambulans milik Dinas Sosial Kota Surabaya.

"Untuk truk trailer masih kami kejar," tegasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter