Truk Tabrak Motor di Ponorogo, Satu Biker Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Motor yang dikendarai biker yang tewas dievakuasi oleh Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan truk dan motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Jumat (15/3/2019). Akibat kecelakaan, biker atau pengendara motor tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Pengendara motor meninggal dunia di rumah sakit, yang dibonceng hanya luka ringan," kata Kapolsek Sawoo, AKP Edy Suyono.

Edy menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk bernopol S 8184 UP disopiri Mastur (49) warga asal Dlangu, Mojokerto mendahului sebuah sebuah mobil yang ada di depannya. Dari arah berlawanan, melaju motor Honda Revo bernopol N 4251 ABK yang ditunggangi dua orang.

"Dugaannya, sopir truk tak bisa mengendalikan kemudinya sehingga menabrak motor dari arah berlawanan tersebut," tambah Edy.

Akibatnya, dua penumpang motor yang merupakan warga Karangan, Trenggalek itu terpental. Pengendara bernama Agus Asrori mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal di rumah sakit. Sedangkan pria yang dibonncengnya bernama Budi Haryono hanya mengalami luka ringan.

"Lokasi kecelakaan tepat di tikungan," sebut Edy.

Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis di RSUD Paju, jasad Agus kemudian dipindah ke kamar mayat. Sedangkan Budi yang hanya mengalami luka ringan juga sudah mendapat perawatan.

Untuk sopir berikut truk yang dikemudikannya sudah diamankan di Mapolsek Sawoo. Sedangkan kasusnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter