Pikap Bermuatan Cabe Rawit Terguling di Tol Gempol Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Kondisi mobil pikap bermuatan cabe rawit yang terguling di Tol Gempol, Pasuruan

jatimnow.com - Kecelakan terjadi di Jalan Tol Gempol, Pasuruan Km 803.500 B wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (15/03/2019) sekitar Pukul 13.00 Wib.

Kecelakaan tunggal itu melibatkan mobil Daihatsu Gran Max jenis pikap bernopol L 9055 T bermuatan cabe rawit. Mobil itu dikemudikan Hasan Basri (20) warga asal Kecamatan Pejarakan, Kabupaten Probolinggo. Mobil itu terpelanting ke kiri dan menabrak pembatas jalan saat melaju ke arah Surabaya.

"Muatan cabe rawit yang diangkut mobil pikup itu tumpah ke badan jalan tol," jelas Kanit III Sat PJR Polda Jawa Timur, AKP Lamuji.

Lamuji menyebut, kecelakaan diduga akibat di roda ban pikap yang saat itu bermasalah. Kencangnya laju kendaraan membuat pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya sehingga mobil oleng dan terguling.

"Pengemudi kendaraan hanya mengalami luka ringan," jelasnya.

Anggota Unit III Sat PJR Polda Jawa Timur yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban RSUD Kota Pasuruan. Sedangkan kendaraan dievakuasi ke pool tol terdekat.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter