Terpergok saat Curi Satria FU, Reno Babak Belur Dihajar Warga

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Tersangka saat mendapat perawatan medis

jatimnow.com - Aksi pencurian motor di Kabupaten Pasuruan, berhasil digagalkan oleh korbannya.

Moh Ravi, warga Jalan Alkmar, Kecamatan Purwosari berhasil menyelamatkan motor Suzuki Satria FU miliknya yang hendak dicuri.

Korban yang dibantu warga, berhasil menangkap tersangka Reno Anja Kuswanto, 29, warga Dusun Kandangsari, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi yang akan melarikan diri, saat terpergok melakukan pencurian di TKP samping jalan utara Kantor Kecamatan Purwosari.

"Korban saat itu bertamu di rumah kawannya. Kemudian ada seseorang yang tidak dikenal berhasil membobol sepeda motor Satria FU miliknya. Sontak korban pun berteriak maling-maling," jelas Kapolsek Purwosari Polres Pasuruan, AKP I Made Suardana, Jumat (15/3/2019).

Lantaran terpergok, tersangka pun berusaha kabur bersama kawannya menggunakan motor. Warga dan korban yang terlanjur geram, mengejar tersangka dan langsung menghajar.

"Tersangka Reno saat ini menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Bangil, akibat luka dikroyok warga. Sedangkan para kawan tersangka berhasil kabur dan sudah menjadi DPO kami," ungkapnya

Dalam pengakuannya, Reno mengaku melakukan pencurian bersama dua orang kawannya.








jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter