Ponpes Genggong Probolinggo Keluarkan Maklumat Pilih Jokowi-Ma'ruf

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Capres Cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin nomor urut 01

jatimnow.com - Pengasuh dan Asshabul Bait Pondok Pesantren (Ponpes) Zainul Hasan, Genggong, Pajarakan, Probolinggo mengeluarkan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Dalam maklumat tersebut, Masyayikh Ponpes Zainul Hasan atau Ponpes Genggong menginstruksikan kepada para santi dan alumni untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

Baca juga:  Ponpes Lirboyo Keluarkan Maklumat Pilih Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Selain itu, para santri dan alumni juga diinstruksikan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan beradab.

Yang menarik, para santri dan alumni diinstruksikan agar memilih Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 nanti.

Maklumat tersebut benarkan oleh salah satu Pengasuh Ponpes Zainul Hasan, KH. Abdul Haris Damanhury.

"Maklumat itu merupakan pernyataan sikap dan kebijakan dari Keluarga Besar Pondok Genggong menyikapi Pemilu 2019 untuk santri dan alumni," katanya, Sabtu (16/3/2019).

"Termasuk menyukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai serta menyukseskan untuk memilih Pasangan capres cawapres nomor urut 01," tambahnya

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter