Dosen Unair Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Dosen yang tewas di Jalan Jemursari, Surabaya.

jatimnow.com - Seorang pengemudi mobil ditemukan tewas di balik kemudi, Selasa (3/4/2018).

Pengemudi mobil Avanza bernopol W 466 RL tersebut diketahui bernama Djoni Budiardjo yang beralamat di Jalan Palem Utara II/MD Wadungasri, Waru, Sidoarjo.

Tidak ada yang menegatahui penyebab kematian, pria berusia 69 tahun tersebut.

Berdasar keterangan saksi yang mengaku bernama Akwan. Mobil Avanza warna biru metalik yang dikendarai oleh Djoni tersebut, berhenti di pinggir Jalan Jemursari, tepatnya di seberang Hotel Luminor sejak pukul 15.00 Wib.

Mobil itu terparkir di taman tengah pembatas jalan Jemursari.

"Dari tadi mobil itu berhenti di situ, cuma saya mau lihat takut, takut dikira macem-macem," ujar Akwan.

Tak kunjung bergerak, baru sekitar pukul 18.00 wib, Akwan memutuskan untuk mendekati mobil. Setelah dilihat, didapati pengemudi layaknya orang tidur, namun tak bergerak saat dibangunkan.

"Saya langsung bilang sama satpam hotel itu, terus di kontakkan polisi," imbuh Akwan.

Tak lama berselang, beberapa petugas kepolisian datang dan melakukan evakuasi termasuk membuka pintu mobil. Saat pintu terbuka, diketahui pengemudi sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Berdasar penelusuran jatimnow.com pada identitas pengemudi, diduga pengemudi adalah salah satu tenaga pengajar di Universitas Airlangga Surabaya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas tengah melakukan evakuasi terhadap pengemudi untuk dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Reporter: Narendra Bakrie/Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter