Truk Bermuatan Keramik Terbalik di Tol Kertosono-Nganjuk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Truk bermuatan keramik yang terbalik di Tol Kertosono-Nganjuk

jatimnow.com - Sebuah truk terbalik di KM 650B Tol Kertosono-Nganjuk, Sabtu (16/3/2019). Truk bermuatan keramik itu terbalik setelah pecah ban bagian belakang.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 09.47 Wib. Truk bernopol L 9982 K itu ditumpangi oleh tiga orang yaitu sopir dan dua kernet.

"Sopir dan dua kernetnya selamat," terang Bambang.

Bambang menjelaskan, truk itu disopiri oleh Yopi Dewata (42) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto ll-B/293, Klojen, Kota Malang. Sedangkan dua penumpangnya bernama Asman (41) warga Wudi, Turi, Lamongan dan Asmudi (41) warga Sidomukti, Wringinanom, Gresik.

Kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah timur ke barat dan berada di lajur lambat atau kiri. Sampai KM 650, truk mengalami pecah ban sebelah kanan belakang hingga sopir tidak bisa mengendalikan kemudinya sehingga truk terbalik.

"Setelah pecah ban, truk terlebih dahulu oleng dan pengemudi tidak bisa mengendalikan laju truknya sehingga truk itu terbalik," beber Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Oleh anggota Unit Jatim 6 Sat PJR Polda Jatim, semua penumpang dan truk dibawa ke Gerbang Tol Nganjuk.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter